pengusaha dan pegawai

PENGUSAHA DAN PEGAWAI
Berawal dari orang yang kurang mampu ingin mengubah hidupnya lebih baik untuk masa depannya beliau adalah ”pak herman”,awalnya beliau:
• Menjadi kuli bangunan dan perkebunan
Beliau pergi ke malaysia untuk mengadu nasib menjadi kuli bangunan setelah itu beliau pindah bekerja di sebuah perkebunan selama 1 tahun kemudia kembali ke indonesia.
• Bekerja di perkebunan karet.
Setelah pulang ke indonesia beliau bekerja di pekanbaru riau selama 2 tahun di perkebunan karet, tanpa pantang menyerah beliau terus bekerja keras untuk bangkit dari keterpurukan, beliau mulai memiliki perkebunan karet.
• Bekarja di perkabunan kelapa sawit.
Setelah bekerja di perkebunan karet,beliau mulai bekerja di perkebunan kelapa sawit,tahun demi tahun beliau mulai mencapai kesuksesan akan tetapi banyak orang tidak menyukainya.walaupun banyak orang yang tidak menyukainya beliau tetap bekerja keras tanpa mendengarkan apa kata orang dan akhirnya beliau bisa memiliki perkebunan kelapa sawit dan perkebunan karet.

Kesuksesan yang di capai
• Memiliki perkebunan kelapa sawit seluas 13 hektar.
• Memiliki perkebunan karet seluas 1 hertar.
• Mendapatkan penghasilan puluhan juta rupiah pertahun.
PEGAWAI
Pak “tubi” Awal mula beliau bekerja di sebuah perkantoran di batam,karena hanya menghasilkan gaji yang tidak begitu memuaskan, beliau berhenti kemudian mencoba bekerja di sebuah perusahaan selama 2 tahun,karena bosan dan tidak merasa enjoy beliau berhenti dan akhirnya menjadi seorang anggota dewan perwakilan rakyat daerah.
Yang dapat di ambil dari kisah di atas adalah bahwa kita melakukan sesuatu harus penuh dengan kesungguhan dan jangan pantang menyerah,janganlah kita mendengarkan apa kata orang karena orang lain tidak mengetahui apa yang terbaik untuk kita,untuk mencapai kesuksesan memerlupakan waktu yang lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s